Sabtu, 17 Desember 2011

JUS BUAH dan ANAK KOS



Kuliah adalah kegiatan sehari-hari para mahasiswa. Mahasiswa tiap harinya selalu melakkan kegiatan kulliah tiada henti bahkan ada yang full day. Setelah pulang kuliah pasti para mahasiswa mengerjakan tugasnya masing, pada saat mengerjakan tugas pasti waktu yang terpakai sangatlah banyak sampai-sampai telat atau lupa dengan makan.

Disiini saya memberika suatu tips yang membantu sekali anak kos bisa menjaga kesehatanya walaupun tidak dengan makan. Jus buah, pasti semua udah tau dengan jus buah bukan. Rasanya gimana ? segar dan enak bukan. Apalagi buah-buah kesayangan kita, kalo saya sih suka Jus buah jambu (hehe). Jus Buah sangat baik untuk esehatan karena terkandung banyak vitamin-vitamin yang sangat baik untuk tubuh,muali vitamin A, Vitamin B, Vitamin B, dan bahkan ada buah yang sangat berkasiat untuk menyembuhkan beberapa penyakit seperti buah naga yang di percaya bisa menghambat pertumbuhan kanker.

Untuk anak kos sendiri, makan adalah kebutuhan yang sangat penting karena bisa membantu metabolism tenaga kita untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Tapi terkadang anak kos lupa dengan hal yang sangat penting itu, dan terjadilah kejadian-kejadian yang tidak di inginkan seperti sakit dan lain-lain

Dalaam artikel ini, saya menyarankan agar kita sebagai anak kos harus menjaga kesehatan kita masing-masing dengan makan yang teratur, atau minumlah jus buah yang sangat membantu kita ketika tidak bisa makan atau tidak ada makan di kos-kosan. Atau beli di dekat tempat kos, saya yakin orang jual jus buah sanatlah banyak, karena meeka mengetahui bahwa anak kos butuh yang namanya jus buah. Hhaha. Bukanya promosi ya gan, ini Cuma share-share pengalaman saja, saya akui jus buah sangatlah berkhasiat bagi tubuh 
dan keehatan. Hehe

Di Indonesia budaya makan buah sangatlah kurang, padahal kit tau sendiri di Indonesia ini adalah surga dari segala macam tumbuhan dan buah-buahan karena di Indonesia ada semua jenis . Jadi sebagai warga yang baik mengapa tidak kita manfaatkan, apalagi yang kita tau sendiri buah-buahan adalah sumber dari segala vitamin dan bisa berkhasiat menyembuhkan beberapa penyakit seperti buah naga.

3 komentar:

  1. namu rasulallah pernah berkata
    kita tidak boleh makan buah dengan susu
    namun jus buah itu khan selalu pake susu
    gimana?

    BalasHapus
  2. lho iya ta gan ?
    dugong punya susu ?

    BalasHapus