Sabtu, 26 November 2011

Preview : Manchester united vs New Castle united

Malam ini Manchester united akan menjamu tamunya New castle united. Seperti yang kita tau,  persaingan diantara keduanya sangatlah sengit . karena kedua tim sejak satu decade ini saling mengalahkan meski Manchester united masi unggul dalam kemenanganya.
Sir Alex Ferguson mengatkan bahwa New castle musim ini adalah sebuat tim yang solid, tm yang dibangun deun dengan sebuah kekompakan tim dan selalu berkembang meski tidak ada nama terkenal dalam skuad tim New Castle United. Terbukti Mereka sekarang menduduki peringkat 4 di klasemen sementara liga Inggris.
New Castle united sekarang berada di peringkat ke 4, peringkat meeka diatas dua nama tim yang biasanya menghuni jajaran empat besar yaitu Chelsea dan Liverpool. Chelsea dan Liverpool musim ini mengawali musim ini dengan uruk, sehingga New Castle bisa menyalip mereka.

REKOR PERTEMUAN
·         Dari enam pertemuan terakhir di Old Trafford, Red Devils memenangi lima laga di antaranya. Pengecualian terjadi pada awal musim 2008-09 ketika ditahan imbang 1-1.
·         Newcastle sudah hampir 40 tahun tak pernah menang di kandang Man. United. Kemenangan terakhir terjadi pada Februari 1972. Sementara secara total pertemuan, kemenangan terakhir Newcastle diraih pada September 2001.
·         Alan Pardew pun punya rekor buruk melawan Man. United. Hampir setiap tim yang dilatihnya selalu ditekuk pasukan Sir Alex Ferguson.

 Manchester united harus meraih kemengan untuk menempel ketat sang puncak klasemen Manchester city., terpaut lima poin tida membuat surut mental pasukan the reds devil untuk menghancurkan New Castle di kandangnya sendiri.

Line UP
UNITED (4-4-2): De Gea, Fabio, Ferdinand, Vidic, Evra, Nani, Giggs, Carrick, A.Young, Rooney, Chicharito 
Newcastle United (4-4-1-1): Krul, Simpson, S. Taylor, Coloccini, R. Taylor, Guthrie, Cabaye, Gosling, Gutierrez, Ben Arfa, Ba


3 komentar: