Sabtu, 12 November 2011

Dibalik sebuah Gitar

Setiap hari gitar di kosan yang usang memanggilku untuk memainkanya. gitar tak bisa lepas dari aku, karena dari kecil aku ingin sukses dengan menjadi gitaris. aku memainkan gitar agar bisa meyejukan hati yang sedang galau akhir-akhir ini, hehhe jd curhat. tapi kembali ke topik

Gitar adalah sebuah alat musik yang sangat populer di dunia, setiap orang yang mendengarkan alunan dan petikan gitar pasti langsung terhanyut, apalagi di tambhai dengan sebuah lagu favorit , pasti gitar akan sangat bermanfaat menemani hari-hari yang seppi tanpa kekasih.. hehehe, maklum lagi single' tp bukan jomblo' :p
berharap sebuah nyanyian indah syang setiap hari saya nyanyikan berbuah hasil, kan disetiap nyanyian adalah sebuah doa kepada tuhan kuasa . Hasil yang saya dapatkan parah men,  nyanyian yang aku nyanyikan membuat jatuh cinta orang lain, suka sih suka, tapi masalahnya cowok men yang suka -,-, ' kaabuur '.
sangat merana hidup ini jika tidak bisa mendapatkan sesuatu yang diinginkan sengan musik.



Gitaris adalah mimpi tertunda saya, saya selama ini memendam keinginan saya untuk terjun ke dunia musik, karena beberapa kendala. saya mencintai dunia musik sejak kecil dan impian menjadi gitaris adalah sesuatu yang ingin saya capai meskipun itu hanya level rendahan.


Mungkinkah gitar yang ada di samping ini berbicara dan membantu untuk mewujudkan impian saya ? tidak mungkin, namun setelah lulus kuliah nanti saya akan membuktikan ke seluruh dunia bahwa gitaris hebat akan lahir dan akan mengguncangkan dunia ( lebay ) . meskipun terlihat berlebihan, namun itu adalah impian nyata saya, saya akan berusaha . saya percaya bahwa mimpi yang akan membawa kita ke jalan kita.

2 komentar: