Sabtu, 26 November 2011

MU ditahan Imbang di Old Traford

Lagi-lagi hasil buruk di petik Manchester united. Menjamu lawanya di Theater of Dream the reds devil di paksa tamunya New castle United bermain Imbang 1-1 . setelah tiga hari yang lalu mereka juga di tahan oleh Benfica di ajang liga Champons Eropa , sehingga mereka menunda tiket untuk lolos ke babak 16 besar.

Dalam jalanya pertandingan, di babak pertama kedua ti saling bertukar serangan. Namun New Castle memiliki peluang terlebih dahulu pada menit '20' lewat pemain Afrika yaitu Ba. Lewat umpan cantik Hettem Ben Arfa, Ba langsung menendangnya ke arah gawang, namun masih bisa di selamatkan oleh kipper Manchester united David De Gea. Setan merah juga tidak ingin kalah, beberpa kali Chicarito juga memiliki peluang emas, namun tidak bisa di maksimalkan menjadi gol, dan babak pertama di akhiri tanpa adanya gol . Babak kedua,  pada menit '49' manchester united akhirnya bisa menciptakan gol. Gol di cetak oleh Javier Hernandes / Chicarito. Gol bermula dari tendangan bebas Wayne rooney yang membentur pagar betis lawa, bola liar langsung di sambar lagi oleh rooney menggunakan kaki kirinya, namu bola yang telah di sambar dapt di blok oleh steven taylor, namun bola hasil blokan S. taylor malah mengenai badan Chicarito dan bola liar mengalir ke gawang dan gol. Setelah gol itu Manchester United memilik beberapa peluang emas lagi, namun lagi-lagi  tidak bisa di manfaatkan menjadi  sebuah gol kedua.

Keasikan menyerang, Manchester United tiba tiba di kejutkan oleh pergerakan Ben Arfa di kotak penalty, Rio Ferdianand melkakukan sliding tackle terhadap boalnya, namu wasit menunjuk titik putuh, dan akhirnya New Castlee bisa menyamakan kedudukan pada menit '60' oleh Ba yang menjadi eksekutor penalty.
Setelah gol tersebut, United terus menerus menyerang perthaan Mnachester, peluang demi peluang di dapatkan , namun kipper New castle bermain sangat bagus, dan dia pada pertandingan ini menjadi man of the match.  Sundulan dari nemanja vidic pada menit '82' hampir saja berbuah gol, namun  Kruul menepisnya dengan dada, sehingga bola keluar . tidak hanya itu, sundulan Chicarito yang sangat bagus mengarah ke pojok gawang masih bisa di selamatkan oleh bek mereka yaitu Simpson. Dan pada menit '93' seharusnya Manchester United mendapatkan gol, namun wasit menganggap chicarito telah terjebak offside, padahal jika di lihat dari 
tayangan ulang bahwa chicarito sebenarnya dlam posisi on side.

Hari ini bukanlah hari United, mereka hanya bermain imbang dan mendapatkan 1 poin, padahal point yang harus di kejar masi 4 point lagi untuk mengejar puncak klasemen yang di singgasanai oleh Manchester City. Sungguh kerugian bagi The reds Devil. Jika Mnachester City besok memenagi pertandingan super big match melawan Liverpool maka jarak antara MU dan City akan menjadi & point, itu semakin berat bagi Manchester united mengejar .

GOL
Manchester United : Javier Hernandes (49)
New Castle United : BA ( 60 )
Kartu kuning       : S taylor, Ben Arfa , Fabio Da silva,
Kartu Merah       : Jonas Guiteress

3 komentar:

  1. Kesalahan Ferguson dalam pertandingan ini adalah memasang lagi wayne rooney menjadi gelandang serang bukan menjadi striker menenmani chicarito ! Dan danny wellbeck seharusnya yang dimainkan bukan cicharito !

    BalasHapus
  2. ok bro, ntar saranya langsung tak sampain ke Mbah ferguson :D wkwkw

    BalasHapus
  3. Apa sih kalian Bro, Main aja g becus nyalahin org yg sdh berpengalaman

    BalasHapus