Kamis, 24 November 2011

American Music Award : artist of the year untuk Taylor Swift

Lagi lagi Taylor Swift. penyanyi ber-genre country ini lagi-lagi menyabet beberapa penghargaan pada acara
American Musik Award yang baru selesai beberapa hari yang lalu. Acara yang sanagt di tunggu-tunggu oleh para pecinta musik di dunia khususnya di amerika.  AMA adalah ajang musik yang bergengsi dan di tunggu para musisi dan Penyanyi Dunia yang ingin mendapatkan penghargaan, karena tolak ukur kesuksesan para musisi, jika belum mendapatkan penghargaan pada AMA belumlah lengkap.

 Pengarghaan yang di raih bukan hanya Artist of the year, namun masi banyak lagi. seperti hari itu adalah Taylor's Day .. penghargaan lainya, The best Femele Country of the year, And the best country album of the year dengan judul albumya yaitu Speak now .  Perempuan 21 tahun itu seperti tidak menyangka ketika semua penghargaan itu di tujukan kepadanya . Dia berkata " it is crazy, i stand up in here and i take it. this is unbelievable." . Perkataan itu yang di ucapkan ketika dia menerima penghargaan bergengsi tersebut.

Taylor mengalahkan beberapa nama besar dalam industri permusikan di amerika, yaitu kety perry, Adelle, Nicky minaj , dan rihana..

This is great

5 komentar:

  1. Oulah, Kamu suka Taylor Swift to, ren.
    Kalo Adele suka,nggak?
    :D

    BalasHapus
  2. iya git,,
    aku suka dia, mungkin dia juga suka aku :p
    wkwk

    iya, tapi g betapa suka sih, cuman tau lagunya aja :D

    BalasHapus
  3. wahh, impian si rendy ingin memeluk taylor swift :D

    BalasHapus
  4. beeeeniiing banget taylor swift difoto ini :D :D :D :D :D :D~

    BalasHapus