Minggu, 11 Desember 2011

SUNGHA JUNG

Mungkin semua masih awam dengan nama ini. Sungha jung adalah pemain gitar cilik yang menurut saya skillnya sudah di atas rata-rata orang dewasa. bayangkan saja di adalah pemain gitar beraliran Acoustic fingerstyle. dia mamainkan jari-jari pada gitar semau dia. gitar pun seoalah-olah ikut bernyanyi ketika dia yang memainkanya. karena kita tau sendiri pemain acoustic finger style adalah pemain gitar yang memiliki daya ingat tinggi dan kecerdasan diatas rata-rata. 


Bocah asal korea selatan ini memang sangat luar biasa, dia lahir pada 02 september 1996, namun pada usianya yang masi 11 tahun dia bisa memainkan gitarnya seolah-olah gitarpun ikut bernyayi, dan yang sangat mengejutkan lagi, respon di seluruh dunia sangat positive, di you tube dia menjadi populer dan banyak orang luar negri yang meng aspresisaisi atas ke hebatanya.


dari you tube dia mendapatkan penghargaan ini :


#1 - Most Subscribed (All Time) - South Korea
#1 - Most Subscribed (All Time) - Musicians - South Korea
#1 - Most Viewed (This Week) - Musicians - South Korea
#1 - Most Viewed (This Month) - Musicians - South Korea
#1 - Most Viewed (All Time) - South Korea
#1 - Most Viewed (All Time) - Musicians - South Korea
#6 - Most Viewed (This Millenium) - South Korea
#6 - Most Viewed (This Month) - South Korea
#13 - Most Viewed (Today) - Musicians - Zimbabwe
#21 - Most Viewed (This Week) - Musicians
#25 - Most Subscribed (All Time) - Musicians
#54 - Most Viewed (All Time) - Musicians
#93 - Most Viewed (This Month) - Musicians






Sungha jung dari kecil memang sudah dilatih gitar oleh sang orang tua, namun orang tuanya sangat terkejut bahwa sungha jun ternyata memilik kemampuan lebih untuk memainkan gitarnya sehingga dia menjadi sangat lihai dalam memetik gitarnya. sebagai juukanya barunya dia di juluki sebagai dewa gitar cilik dari korea . dan dia sangat terkejut dengan julukan barunya. karena menurut dia dia masi belum pantas di juluki sebagai dewa gitar.


Sungha jung sudah memili satu album yaitu Perfect Blue, dalam perfect Blue disini dia menampilkan beberapa lagu favorit yang pernah Ia mainkan dan request sendiri dari beberapa Fams dari sungha jun. o respon yang diberikan masyarakat dunia sangat positive, karena baru pertama kali seorang bocah cilik sudah memiliki album acoustic gitar .

2 komentar: