Rabu, 23 November 2011

Taylor Swift

Siapa yang tidak tau taylor swift ? seorang penyanyi country yang dilahirkan 21 tahun yang lalu. Taylor swift sangatlah luar biasa, pada usianya sangat muda dia sudah mendapatkan beberapa penghargaan yang bukan main-main dan sangat luar biasa untuk dicapai penyanyi muda asal Amerika serikat tersebut.  Taylor Swift lahir pada 13 desember 1989, dia mengawali karirnya usia anak-anak. Taylor Swift terkenal dengan rambut keriting emasnya dan mata kucingnya.  Wajahnya sangatlah cantik dan seperti putri dari negri dongeng :D . saya pun tergila-gila denganya :D

                Taylor Swift lagun-lagunya sangat easy listening. Genre yang dimainkanya adalah  musik Country, musik yang sangat familiar sekali ketika taylor yang menyanyikanya. Taylor merubah industri music amerika yang sebelumnya di dominasi musik hip-hop , sekarang mulai merambah musik country kembali. Lagu its yang menjadi andalanya sudah tidak bias di hitung lagi, dengan umurnya yang masi muda , taylor swift sudah mengeluarkan 3 album. Ketiga-tiganya sukses di industry pasar dunia.  Ketiga album tersebut adalah taylor swift, Fearless, speak now. Taylor sudah di tebak  oleh pengamat music bahwa dia akan menjadi penyanyi yang sukses untuk kedepanya . terbukti , lagu taylor swift yang menceritakan kisah sehari-harinya dapat di terima dan banyak yang suka.

                Lagu-lagu seperti love story, fearless, you belong with me pernah menduduki posisi puncak pada billboard. Dan itu adalah bekal yang sangat luar biasa untuk kedepanya untuk taylor . Pada album terbarunya yang di rilis pada tanggal 25 oktober 2010 , album yang berjudul speak now tersebut telah di tunggu-tunggu oleh penggemar taylor dan para pecinta music di seluruh dunia, termasuk saya :D Semua lagu yang ada di dalam list speak now sangat luar bsa. Mulai dari lirik, music dan lagu sangat luar biasa.

                Penghargaan yang pernah di raih taylor swift sangat banyak. Pada acara penghargaan music Grammy , taylor swift mendapatkan beberapa penghargaan, diantaranya, best female of the year, best country album, best country song, song of the year, record of the year. Itu terjadi pada tahun 2009 . sedangkan pada tahun 2011 ini, taylor dengan album baru yang dibawakanya dan dari beberapa tour dunia, dia mendapatkan suatu kehormatan pada anugrah acara music di Amerika, yaitu American Music Award (AMA), taylor swift memboyong beberapa pengharaan diantaranya, best female country , best album country of the year, dan yang paling menghebohkan dia mendapatkan Artist of the year :D. sangat luar biasa, Taylor mengalahkan beberapa sainganya yaitu, ketty perry, lady gaga, dan adelle. Sungguh sangat luar biasa taylor Swift .

5 komentar: