Kamis, 17 November 2011

HARAPAN KAMI ADA DI GARUDA MUDA

indonesia kini boleh berbangga dengan sepak bolanya, karena telah banyak bibit-bibit muda yang sangat baik dalam bermain sepak bola. terbukti dalam ajang Sea Games 2011 Jakarta-palembang tim Muda indonesia membuktikan bahwa mereka akan menjadi tumpuan timnas indonesia kedepanya. dalam beberapa uji Coba, Titus Bonai dan kawan-kawan berhasil memenangkan semua pertandingan keculai melawan Timnas Indonesia senior, mereka berhasil menahan imbang , merupakan suatu prestasi yang bagus.
Pada pertandingan pertma Sea game Indonesia berhasil melumat negara Kamboja 6-0, itu membuktikan Timnas Muda indonesia sudah sangat matang.

Dari semua pemain timnas indonesia, muncul nama pemain yang menonjol, yaitu patric wanggai, Titu Bonai, Andik Vermansyah, Egi melgiansyah, dan Okto Maniani yang sudah berpengalaman dalam timnas senior.

Garuda muda yang sekarang di latih oleh coach Rahmad Darmawam memilik skuad tim yang komplit Mulai dari kiper, bek, lini tengah , hingga lini depan yang di isi titus Bonai dan patrick wanggai.

Hiburlah negara mu Garuda Ku, negara yang sedang krisis di sektor manapun. hanya Emas yang akan membuat kami melupakan sejenak  pemasalahan yang di hadapi negeri ini.Kami akan bangga dengan kalian, kami kan selalu suport kalian. HIDUP GARUDA MUDA
                                                     
                                                       TIMNAS SEA GAMES 2011


                                                   

2 komentar: